Kamis, Juli 16, 2009

Cara Nge-Blog di Facebook untuk Meingkatkan Traffik Blog

wahh dah lama gak update postingan di blog ini :( abisnya dari PR2 trus jatoh terjun bebas jadi PRn/a :( jd males deh update nih blog,juga sibuk ngurusin blog saya yg ini. tapi kali ini mau kembali kuurusin nih blog :) kali ini saya mau bahas cara nge-blog di facebook untuk meningkatkan traffik pengunjung blog.

Garis besarnya seperti ini:

1. Segala aktifitas kita di blog pribadi kita termasuk update tulisan/postingan2 terbaru dan lain2nya akan terpajang di Profil Facebook kita pas dibawah foto Profil kita. Asik gak tuh :) lanjuut…..

2. Jika tulisan/postingan2 kita di blog kita menarik/bagus maka sudah pasti semua teman2 anda yang ada di Facebook akan berkunjung! jadi buatlah tulisan/postingan2 bermutu di blog teman2…baik itu tentang bisnis online, hobby atau tips dan trik apa saja, asal jangan yang blackhat lho :)

3. Jika isi blog kita menarik maka teman2 kita di Facebook akan berkunjung ke blog kita dan Otomatis Traffik pengunjung blok kita Naik/Meningkat dong :) alhasil ALEXA Rank blog kita meningkat! :) dan berharap Pagerank (PR ) juga meningkat :)

lanjuuut.....
selengkapnya baca di blog saya yang satunya disini

dah sementara itu aja dulu :) besok2 dilanjut lagi update blog ini.